nglirik

Fasilitas

Share |
Selamat datang di Gubug Doyong, sebuah gubuk bahasa guna menyentuh jiwa, merasakan bumi dan udara di antara sekat yang penuh arti filosofis.

13 Feb 2011

Malam

Malam, sbagai tnada tiadanya matahari yang mnerangi. bulan bersemayam dalam peraduanya.
sbuah tulisan tanpa arah. aku tak tahu apa yang aku tulis. mungkin ini akan terlihat sebagi diari. tapi tak apalah. toh ne punyaku. aku ingi latihan menulis. merangkai kata-kata sebagus penyair kondang, sebut saja Ahmad Thohari. sang maestro sastra di zamanya. yang terkenal dengan ronggeng dukuh paruknya. begitu juga dengan blog ini. ini terilhami dengan beliau. kini pikiranku mulai blank, aku tak tahu apalagi yang akan aku tulis dalam diari maya ini. mungkin ini akan terlihat seperti curhatku. tapi tak apalah. toh aku pengen belajar. semua pkiran ku curahkan tuk menyusun sebuah paragraf yang tidak elok di tonton ini.
tak ada yang memmbaca tak masalah bagiku. yang penting aku bisa mengekspresikan kehidupanku. huh,,,,,, apa lagi se,,,,, yang akan ku tulis,,,,
"hai, kamu bodoh ya" kataku dalam hati. tu kata yang ku ucapkan untukku. aku ingin mengumpulkan dunia sastra dalam blogku ini. aku suka dengan sastra. karna sastra bagiku penuh ekspresi.
sekian curhatku di malam yang begi2 indah ini. salam rindu,,,, untuk para pujangga sastra di peraduanya.
13 Februari 2011, 12.04
Katameya, nasr... (kota damai di tengah di pinggiran Kairo)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih

Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini, semoga ilmu anda semakin bertambah.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls